Waspadai Penipuan Pencairan KasBon Fazzcard di Media Sosial!

Hai Bro dan Sis!

Menjadi korban dalam kasus penipuan memang bukan hal yang menyenangkan dan merupakan tindakan ilegal. Jasa di atas biasanya muncul di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan aplikasi chat seperti WhatsApp.

Memang kasus penipuan bisa terjadi di mana saja. Apalagi jika kasus tersebut berupa penyalahgunaan fitur Tarik Tunai KasBon. Untuk menghindari hal tersebut, dibutuhkan ketelitian serta ketenangan dalam menerima informasi.

Nah, berikut informasi penting yang harus kamu ketahui demi kenyamanan dan keamanan kamu dalam pencairan KasBon Fazzcard!

Modus

Menurut informan kami, modus penipuan Tarik Tunai KasBon Fazzcard dilakukan dengan cara mengaku sebagai Agen Payfazz, lalu meminta Kode QR Tarik Tunai secara online dan mencairkannya melalui transfer Bank.

Nyatanya limit KasBon telah berkurang karena memberikan Kode QR Tarik Tunai, tetapi Oknum tersebut tidak melalukan pencairan KasBon seperti yang dijanjikan.

Padahal KasBon Fazzcard saat ini hanya bisa dicairkan melalui Agen Payfazz di Kiosnya secara langsung, tidak melalui metode transfer Bank atau metode lainnya.

Jadi, hati-hati dengan modus Tarik Tunai KasBon secara online seperti pada kasus di atas.

Contoh Kasus

Misalnya, kamu memiliki KasBon Fazzcard dengan limit Rp300.000.

Lalu, muncul oknum yang menawarkan pencairan cepat KasBon melalui transfer Bank ke rekening kamu dengan janji waktu yang ditentukan serta tambahan biaya admin dari oknum.

Oknum akan meminta screenshot Kode QR dan Loan ID Fazzcard milikmu serta rekening Bank kamu. Setelah itu, limit KasBon kamu akan berkurang dan oknum hilang tanpa mengirim uang yang dijanjikan.

Artinya, kamu tidak menerima uangnya dari oknum dan mempunyai tagihan KasBon Fazzcard yang harus dibayar setelah jatuh tempo senilai Rp336.000. 

Cara Tarik Tunai KasBon yang Benar

Supaya kamu tidak salah langkah, yuk perhatikan 5 langkah mudah Tarik Tunai KasBon Fazzcard berikut:

  • Dapatkan notifikasi diterima status pengajuan KasBon.
  • Klik Pinjaman Cepat.
  • Tentukan nominal KasBon dan Tujuan Penarikan.
  • Masukan PIN Fazzcard kamu.
  • Tunjukan Kode Penarikan dan Kode QR yang kamu dapat ke Agen Payfazz di Kiosnya.
  • Konfimasi penarikan dan penerimaan uang tunai di Agen Payfazz.
  • Yeay! Selamat menikmati uang tunai dari KasBon Fazzcard!

Pastikan kamu mengikuti semua langkah tersebut dengan benar dan lakukan transaksi tersebut di kios Agen Payfazz agar lebih aman.

Jika kamu masih mengalami kendala atau menemukan indikasi penipuan, segera hubungi kami melalui email ke cs@fazzcard.com.

Yuk, install dan daftar Fazzcard di sini!

Follow juga media sosial Fazzcard untuk mendapatkan berbagai info soal promo dan fitur menarik lainnya, ya~

Artikel Terkait