Sudah Kenal sama KasBon Edisi Cicilan dari Fazzcard?

Halo, bro dan sis!

Ada info menarik nih buat kamu dari Fazzcard. Khususnya bagi kamu yang udah menanyakan fitur ini mulu di Instagram Fazzcard.

Siapa di sini yang suka sama KasBon, apalagi bayarnya bisa dicicil? Pasti suka, kan!

Nah sekarang KasBon di Fazzcard ada pinjaman baru loh! Apa aja sih keuntungannya? Yuk coba di cek..

  • Limit pinjaman Rp1.000.000,00 hingga Rp2.000.0000,00
  • Tenor 2 bulan.
  • Langsung cair ke rekening bank kamu.

Menarik banget gak? nah coba dicek dulu syarat dan ketentuannya ya..

Baca: Bagaimana Cara Menambahkan Limit Saldo KasBon?

Minimal 8 kali transaksi pembayaran KasBon kamu harus lancar atau tepat waktu.

Fitur ini akan terbuka secara otomatis untuk kamu saat kamu telah melakukan 8 kali pembayaran tepat waktu. Jadi pastikan pembayaran kredit kamu lancar ya!

Memiliki slip gaji

Saat fitur sudah terbuka, kamu harus melakukan verifikasi dengan mengupload slip gaji 1 bulan terakhir, untuk menentukan limit kredit yang akan kamu terima.

Baca: Apa Saja Keuntungan Menggunakan KasBon?

Biaya layanannya 18% per bulan

Ada biaya layanan sebesar 18%/bulan dari total pinjaman, misalnya kamu dapat limit 1jt untuk pinjaman tenor 2 bulan.

Rp1.000.000/2 : Rp500.000

Rp1.000.000 x 18% : Rp180.000

Jadi total yang harus kamu bayarkan Rp680.000/bulan

Cicilan pertama : Rp680.000

Cicilan kedua : Rp680.000

Misalnya,kamu mau tau nih kira-kira gimana caranya kalau mau melunasi pinjaman dengan tenor 2 kali?

Kamu harus melunasinya per-tagihan, wajib melunasi cicilan ke-1 dulu untuk dapat melunasi cicilan ke-2. Jadi, nggak bisa di akumulasikan ya untuk sistem pembayarannya.

Proses verifikasi 1 hari kerja

Setelah proses pengajuan selesai, maka kamu harus menunggu proses verifikasi selama 1 hari kerja. Setelah itu, ketersediaan limit dan tenor kamu akan diperbaharui.

Terus kalau udah dapat cicilan yang 2x, apakah tetap bisa melakukan pinjaman KasBon yang tenornya 30 hari?

Tentu bisa dong. Tapi kamu harus menyelesaikan pembayaran hampai selesai dulu ya, baru kamu bisa mengajukan KasBon baru.

Baca: Mau Bayar Tagihan KasBon? Yuk, Ikuti Beberapa Langkah Ini

Jadi, gimana? Minat untuk bisa membuka fitur KasBon dengan tenor 2x cicilan? Yuk bayar tepat waktu tagihan KasBon kamu.

Dan, setiap kamu melakukan pembayaran tepat waktuu, kamu juga memiliki peluang untuk upgrade limit KasBon kamu loh!

Tunggu apalagi? KasBon aja di Fazzcard.

Yuk, install Fazzcard dan ajukan KasBon di sini!

Follow juga media sosial Fazzcard untuk mendapatkan berbagai informasi terkait promo dan fitur menarik lainnya!

FREQUENTLY ASKED QUESTION

Apa syarat utama menggunakan fitur Cicilan KasBon Fazzcard?

Kamu lancar melakukan pembayaran kredit KasBon sebanyak 8 kali.

Mengapa butuh slip gaji?

Slip gaji dibutuhkan agar Fazzcard dapat menentukan limit kredit yang akan kamu terima.

Berapa besar biaya berlangganan Cicilan Kasbon?

Biaya layanan yang akan kita bebankan ke kamu adalah sebesar 18% setiap bulannya.

Berapa lama proses verifikasi yang dilakukan?

Proses verifikasi hanya memakan waktu 1×24 jam saja.

Jika kita mendapatkan cicilan 2x, apakah masih bisa mendapatkan pinjaman dengan tenor 30 hari?

Tentu bisa!

Artikel Terkait