Pengumuman Penting: Penutupan Fitur Cashback dari Fazzcard

Hi Bro dan Sis!

Kami punya informasi penting terkait proses belanja onlinemu melalui Fazzcard, dengan menyesal, kami akan mengumumkan bahwa mulai tanggal 15 Maret 2020, fitur cashback akan resmi ditutup.

Semua partner e-commerce (Shopee, Tokopedia, Tiket.com, Bukalapak, Agoda, Zen rooms, Gramedia.com, Zalora, Berrybenka, Jakmall, Hijabenka, Via.com, Zoya, dan Blibli.com), termasuk partner produk keuangan (Julo, Cermati, Indodana, KreditPintar, hingga MauCash), akan ditutup saat kamu update ke versi terbaru.

Lalu, bagaimana dengan saldo cashback yang belum bisa dicairkan?

Tenang saja, kamu masih bisa mencairkan saldo cashback Fazzcard kamu. Waktu pencairan juga akan berjalan seperti biasa.

Kabar baiknya, limit saldo cashback yang bisa kamu cairkan sebesar >Rp10.000 dengan biaya admin sebesar Rp4.000. Jadi minimal saldo cashback yang harus kamu punya untuk dicairkan, adalah Rp14.000.

Sebelum fitur cashback resmi ditutup, apakah transaksi melalui Fazzcard masih berlaku?

Ya! Kamu masih bisa mendapatkan cashback dengan transaksi di partner e-commerce dan produk keuangan melalui Fazzcard, sebelum tanggal 15 Maret 2020.

Kalau masih ada kendala dalam proses pencairan saldo cashback?

CS kami akan siap menyelesaikan kendalamu dalam pencairan saldo cashback. Hubungi kami melalui email di cs@fazzcard.com. CS kami selalu siap untuk membantumu.  

Kalau Kasbon masih bisa, kan?

Bisa banget! Yuk, lakukan pengajuan Kasbon pada aplikasi Fazzcard untuk memenuhi kebutuhan harianmu. Kalau pengajuanmu sudah diterima, segera cairkan limit kasbon kamu di Agen Payfazz terdekat.

Nggak hanya itu, demi kenyamanan dan kemudahanmu dalam melalui akhir bulan tanpa beban, kini kami fokus memaksimalkan pengembangan fitur pinjaman tunai KasBon!

P.S. Nantikan juga fitur baru dari kami, ya~

Yuk, install dan daftar Fazzcard di sini!

Follow juga media sosial Fazzcard untuk mendapatkan berbagai info soal promo dan fitur menarik lainnya!

Artikel Terkait