Bagaimana Cara Pengajuan KasBon Bisa Diterima?

Hi, Bro & Sis!

Di tengah pandemi COVID-19 ini, pinjaman online KasBon dari Fazzcard bisa menjadi pilihan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, ada pilihan baru untuk pencairan limit KasBon langsung ke rekening pribadi dalam waktu cepat, kini menjadi keunggulan Fazzcard saat kondisi karantina wilayah.

Apalagi, layanan pinjaman online KasBon 100% aman karena didukung oleh Modal Rakyat dan telah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi kamu nggak perlu khawatir, karena semua data privasi kamu dan jasa layanan kami sudah pasti terjaga dengan baik.

Nah, belakangan ini muncul banyak pertanyaan terkait penolakan pengajuan KasBon di media sosial, email, dan lainnya. Kira-kira apa ya penyebab utamanya?

Intip ke bawah, ya~

Baca: Apa Saja Keuntungan Menggunakan KasBon?

Kesalahan pada Pengisian Data Rekening

Isi data rekening bank pribadi dengan atas nama sendiri, jangan isi dengan atas nama yang berbeda dengan KTP kamu.

Alamat yang Kurang Lengkap

Alamat rumah yang kamu isi, harus lengkap. Contohnya, isi nomer rumah walaupun di KTP nggak tertulis, dan cantumkan patokan alamat seperti; depan alfamart, depan lapangan bola, dan lain-lain.

Itulah penyebab utama, mengapa pengajuan KasBon kamu belum diterima. Jangan lupa untuk mencoba lagi ya! Karena pintu kami, selalu terbuka untuk kamu.

Selamat mencoba kembali!

Baca: Ternyata KasBon dari Fazzcard Paling Irit! Berikut Bukti Perhitungannya

Yuk, install Fazzcard dan ajukan KasBon di sini!

Follow juga media sosial Fazzcard untuk mendapatkan berbagai informasi terkait promo dan fitur menarik lainnya!

Artikel Terkait